Slideshow


Status YM

Sabtu, 14 Februari 2009

Disaat laptopku terkena virus yang menyerang File EXE

Disaat aku ingin menginstall laptopku dengan menggunakan Windows XP Profesional, aku belum mengetahui kalo laptopku terkena virus di drive E. Oya, sebelumnya laptopku aku partisi menjadi 3 dari 160 Gb, C: untuk System sedangkan yang D & E aku jadikan sebagai data.
Maklum kalo terjadi apa2 aku hanya langsung backup data yang ada di drive C ke drive D ataupun E. Tapi biasanya aku backup di drive D. Saat aku menginstall windows dan tanpa melihat virus di drive lain, aku cuek cuek aja gitu. Ndak tahu nya setelah windows aku update dan aku kasih antivirus di sistem operasi, malahan yang di drive E ada virus yang banyak yang menghantam file exe. Apa itu gara.....? Karena gara2 aku masukkan jaringan yang ada LAB dan antivirusku ada yang aku disable ya.... Akhirnya virus masuk dengan sukses. Disitu aku baru nyadar kalo jaringan yang aku pakai mayoritas PC nya terkena virus. Ini ngefek pada sistem operasi yang ada di laptopku. Setelah aku hapus semua software yang ada di drive E, maka langkah ku untuk mengcopy software yang lama. Disaat teman seprofesi minta software aplikasi convert dari PDF ke Word, aku bingung karena software tersebut terkena virus dan aku g punya backupnya. Maka di malam ini aku mencari software PDF2Word, setelah aku browsing akhhirnya aku menemukan kembali file tersebut. Untuk itu aku sediakan file PDF2Word dan cracknya. Apabila ingin mencopy file aplikasi tersebut, selahkan klik gambar yang ada disebelah kiri, yang ada tulisan PDF dan Word

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More