Slideshow


Status YM

Rabu, 11 Februari 2009

Mudahnya mengetahui serial number yang sudah ter-install

Kemarin hari aku mencoba untuk menginstall windows 2000 server, anehnya aku gak dikasih serial numbernya. Akhirnya aku mencari melalui kakek kesayanganku yaitu MBAH GOOGLE, semua pemberian serial number kakek ternyata ga bisa digunakan..... Akhirnya aku putus asa gimana cara mencari serial number tersebut! Dan.... keesokan harinya temanku bilang kalo komputernya sudah diinstall windows 2000 server, aku minta serial numbernya ke dia. Eeee..... tak tahunya dia juga tidak punya. Semakin bingung aku...., akhirnya aku mempunyai IDE yang agak cemerlang. Pasti teman teman juga pingin tahu caranya, bagaimana cara mencari serial number di dalam sistem operasi dan sistem aplikasi yang sudah terinstall. Aku kembali tanya ke kakekku, "Gimana caranya untuk mengetahui serial number yang sudah terinstall"? Kakek hanya menjawab aku disuruh download salah satu software. Dan sotfware tersebut adalah "Magical Jelly Bean Keyfinder v1.51".
Teman teman begitu tahu pasti langsung tanya, Apakah bener software dari kakeknya penulis bisa dibuktikan????????
Untuk membuktikan hal tersebut aku langsung aja buktikan melalui gambar2 dibawah ini. Tapi sebelumnya aku minta maaf kalo pada serial number nya saya blog, karena windowsku asli...... :-)





Yang diatas ini adalah yang aku praktekan di dalam komputerku sendiri. Apabila teman teman ingin mencoba silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More